Informasi Daftar Gaji pegawai Bank Danamon Saat Ini

Gaji pegawai Bank Danamon - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Bank Danamon. Penjelasan tentang gaji kali ini akan berisi seputar gaji pegawai Bank Danamon sebagai salah bank besar dan berpengalaman di Indonesia. Bank Danamon sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu dan hingga saat ini menjadi salah satu bank dengan prestasi dan jumlah nasabah yang cukup banyak tersebar di semua cabang Danamon. Hal ini di dukung dengan sumberdaya manusia yang berkualitas dengan mendapatkan gaji atau remunerasi yang cukup memuaskan bagi karyawannya. Bahkan tingginya gaji seorang banker dan karyawan yang tinggi tersebut menjadikan banyak incaran para pelamar kerja yang ingin mengabdi di Bank Danamon ataupun bank lainnya.
pegawai bank mandiri,gaji bank danamon,teller bank danamon,gaji teller bank danamon,gaji direktur bank danamon,pegawai bank danamon,karyawan bank danamon,bank danamon,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Karyawan SKK Migas

Pasti ada alasan mengapa gaji seorang karyawan bank cukup tinggi, hal ini terkait dengan tanggung jawab dan resiko yang ada dari seorang karyawan bank. Mislay sering terjadi kredit bermasalah seperti kredit macet, selain itu dapat juga di pengaruhi oleh faktor minimnya karyawan bank yang berkualitas dan memiliki etos kerja tinggi untuk memajukan Bank Danamon tersebut . Alasan lainnya lagi yaitu untuk meningkatkan semangat kerja dan mengabdi dengan jujur dan tanggung jawab maka pihak Danamon memberikan fasilitas tunjangan yang lebih. Setidaknya faktor-faktor tersebut otomatis menjadi tolak ukur besar gaji pegawai Bank Danamon hingga saat ini. Besar gaji pegawai Bank Danamon sangat bervariatif disesuaikan dengan job description dan jabatan dalam Bank Danamon.

Berikut Daftar Gaji pegawai Bank Danamon Berdasarkan Jabatan Ataupun Jenjang Karier :
  • PBO atau Personal Banking officer dengan kisaran gaji sekitar 5 juta setiap bulan, itu adalah gaji pokok yang diperoleh. Sedangkan tunjangan yang diperoleh bisa sampai 20 juta setiap bulan tergantung prestasi kerja pada bulan itu.
  • Staff officer dengan jumlah gaji pegawai Bank Danamon sebagai staff sekitar 4 juta sudah termasuk tunjangan setiap bulan, sedangkan kisaran gaji pokok sekitar 3 juta,
  • Portofolio management dengan besar gaji sekitar 22 juta sesuai dengan tanggung jawabnya yang cukup besar.
  • Vice president atau kepala cabang, memiliki besaran gaji sekitar 40 juta perbulan, bahkan jika memiliki prestasi tinggi gaji yang di bisa bisa mencapai 50 juta setiap bulan.
  • Customer service memiliki besar gaji sekitar 3 juta setiap bulan, gaji CS Bank Danamon ini bisa berbeda sesuaikan besaran UMR setempat.
  • Collector supervisor dengan gaji pegawai Bank Danamon sekitar 6 juta sudah termasuk tunjangan.
Itulah beberapa daftar gaji yang diperoleh bagi karyawan bank swasta Danamon, sebagai bank yang sudah berpengalaman sejak tahun 1976 ini pasti memiliki karyawan yang solid dalam mengabdi. Bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan terlebih di Bank Danamon semoga referensi gaji pegawai Bank Danamon ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat ketika akan interview. Nantikan penjelasan gaji pegawai Bank Danamon jika ada perubahan terbaru.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji pegawai Bank Danamon. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.