Informasi Gaji Pramugari Lion Air Per Bulan Hasil Akumulasi Tunjangan Terbang

Gaji Pramugari Lion Air Per Bulan - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pramugari Lion Air Per Bulan. Apakah Anda bercita-cita ingin menjadi flight attendant atau bahasa awamnya awak kabin atau pramugari. Pramugari adalah salah satu pekerjaan yang prestisius dimana Anda bisa berjalan-jalan keliling Indonesia bahkan keliling dunia apabila Anda mendapatkan pekerjaan yang menuntut Anda harus terbang ke luar negeri. Salah satu di antara beberapa maskapai yang ada, Lion Air adalah maskapai yang sering dijadikan sebagai langganan para penumpang dikarenakan harga penerbangan maskapai ini yang cukup terjangkau. Gaji pramugari Lion Air per bulan pun juga cukup memenuhi kebutuhan hidup pramugari sehari-hari, bahkan bisa dikatakan lebih dari cukup.
nama-nama pramugari lion air,lowongan kerja,pramugari lion air,lion air,gaji pramugari,gaji pramugari lion air,gaji pramugari lion,pramugari lion air hot,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Pegawai BPJS 2016

Apabila Anda mengira seorang pramugari memiliki tugas yang cukup mudah, maka hilangkan pikiran tersebut sejenak dari benak Anda. Seorang pramugari bukan hanya memiliki tugas dalam melayani Anda saat Anda membutuhkan makanan dan minuman. Pramugari memiliki tugas yang bertanggungjawab atas kenyamanan dan keselamatan Anda di mulai dari take off sampai Anda landing dengan selamat di tujuan. Gaji pramugari Lion Air per bulan sebanding dengan tanggung jawab dan job deskripsi para pramugari yang cukup berat. Maka tidak heran apabila Anda bisa melihat pramugari bisa mengikuti gaya hidup yang jetset karena gaji mereka yang cukup tinggi.

Gaji pramugari maskapai Indonesia berbeda-beda untuk setiap maskapai yang ada. Begitu juga dengan gaji pramugari dalam satu maskapai juga berbeda antara satu dan lainnya. Hal itu di pengaruhi oleh kesenioran dan masa kerja serta jam terbang setiap pramugari. Gaji pramugari Lion Air per bulan diakumulasikan dari gaji pokok yang diberikan setiap bulannya ditambah dengan uang terbang yang diberikan setiap jam kerja mereka dalam sekali penerbangan, serta uang makan yang diberikan setiap jam kerja dalam sekali penerbangan. Hasil akumulasi tersebut yang didapat oleh setiap pramugari dari maskapai Lion Air.

Sebagai asumsi kasar, gaji pramugari Lion Air yaitu sekitar 5 jutaan per bulan akan ditambahkan dalam sekali terbang mereka mendapatkan 500 ribuan untuk sekali terbang. Dan apabila pramugari terbang sejumlah 3 sampai 4 kali dalam satu minggu maka Anda akan mendapatkan sekitar 1 jutaan untuk setiap minggunya. Dan apabila dalam satu bulan maka uang terbang yang didapatkan sekitar 4 jutaan. Dijumlahkan dengan gaji pokok maka gaji pramugari Lion Air per bulan bisa mencapai 9 jutaan. Ini hanya asumsi kasar, jumlah bisa berbeda untuk setiap pramugari. Pramugari senior akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan gaji pramugari junior.

Bagaimana? Apakah Anda shock dengan jumlah gaji pramugari Lion Air per bulan yang bisa mereka dapatkan? Hal itu disesuaikan dengan tanggung jawab yang harus mereka korbankan demi keselamatan dan kenyamanan Anda selama berada diatas udara sampai Anda mendarat dengan selamat sampai tujuan.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji Pramugari Lion Air Per Bulan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.