Mengetahui Berapa Besarnya Gaji Pegawai Jasa Marga Saat Ini

Gaji Pegawai Jasa Marga - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pegawai Jasa Marga. Apakah Anda tahu apakah itu Jasa Marga? Jasa Marga adalah salah satu badan usaha milik negara di Indonesia (BUMN), dimana perusahaan ini bergerak didalam penyelenggaraan pembuatan jalan tol. Perusahaan ini sudah lama sekali bergerak dan berpengalaman dalam pembuatan jalan tol. Sebagai perusahaan jalan tol yang pertama kali ada di Indonesia, tentunya sudah lebih berpengalaman sebab sudah lebih dari 37 tahun membangun serta mengoperasikan jalan tol. Karena Jasa Marga berdiri sudah lama, selain itu jasa marga adalah badan usaha milik pemerintah, dan pastinya gaji pegawai Jasa Marga tidaklah sedikit. Oleh karena itulah banyak pelamar yang mencoba melamar menjadi pegawai Jasa Marga.
slip gaji jasa marga,gaji jasa marga,penerimaan pegawai,jasa marga,gaji pegawai,jasa raharja,gaji karyawan,
Baca Juga : Gaji Pegawai PLN Lulusan SMA

Hingga sekarang ini perusahaan Jasa Marga adalah pimpinan dalam industri dengan mengelola 531 km lebih jalan tol atau jika dipresentasikan sekitar 76% dari keseluruhan jalan yang di buat di Indonesia. Jasa Marga adalah perusahaan infrastruktur penyedia jalan tol sehingga Jasa Marga sangat diperlukan sekali oleh masyarakat pada umumnya. Sebab masyarakat membutuhkannya sehingga Jasa Marga memiliki pegawai yang banyak namun tetap saja gaji pegawai Jasa Marga didasarkan pada pendidikan yang sudah dia tempuh sekaligus jabatan yang diembannya. Semakin tinggi pendidikan maka semakin tinggi jabatan, semakin tinggi tanggung jawabnya semakin tinggi juga gaji yang diperolehnya.

Berapa besarnya gaji di Jasa Marga? Sebab melihat angka pengguna kendaraan semakin tinggi serta minimnya jalan sehingga menimbulkan kemacetan itulah yang membuat Jasa Marga ada untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Operator jalan tol perusahaan Jasa Marga setiap tahunnya mencari lulusan sarjana sekitar 60 orang untuk mengisi posisi manajerial. Akan tetapi karyawan baru akan diposisikan terlebih dulu dibagian anak-anak usahanya. Gaji pegawai Jasa Marga untuk pekerja baru sekitar Rp 6 juta sampai 7 juta per tahunnya. Gaji tersebut adalah gaji yang di tawarkan untuk lulusan S1. Memang bukan hanya di perusahaan Jasa Marga akan tetapi di perusahaan besar industri, perbankan dan lainnya akan menawarkan gaji yang tinggi apabila dia mempunyai ijazah yang tinggi juga.

Gaji pegawai Jasa Marga untuk lulusan S1 bisa mencapai Rp 6 hingga 7 juta setiap bulannya, ditambah jika pegawai tersebut sudah menjadi karyawan tetap maka akan mendapatkan tunjangan kesehatan hingga program pensiun. Yang lebih menguntungkan lagi jika sebagai pegawai Jasa Marga yang memiliki kinerja yang baik, maka Jasa Marga akan memilihnya untuk di sekolahkan di tingkat S2 ke universitas yang sangat bagus didunia, seperti Inggris dan Australia. Oleh karena itu, pemilihan karyawan yang cemerlang akan diperketat mengingat beasiswa pendidikan yang di tawarkan juga besar.

Penerimaan pegawai Jasa Marga biasanya akan di umumkan di website resminya ataupun informasi di lowongan-lowongan lainnya. Tetapi seperti yang sudah di terangkan diatas, setiap tahun Jasa Marga membuka lowongan untuk lulusan S1. Oleh karena itu, jangan terlewat peluang tersebut sebab gaji pegawai Jasa Marga relatif besar.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji Pegawai Jasa Marga. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.