Sekilas Informasi Mengenai Gaji Pegawai Indomaret

Gaji Pegawai Indomaret - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pegawai Indomaret. Sebagai salah satu minimarket terkemuka, Indomaret tentu menjadi salah satu ladang tempat mencari pekerjaan bagi sebagian orang. Minimarket yang bisa ditemukan sepanjang jalan ini memang sudah banyak mempekerjakan banyak orang khususnya para fresh graduate SMA atau SMK sederajat untuk bagian kasir dan penjaga minimarket. Indomaret yang cukup populer ini merupakan salah satu produk dari perusahaan salim group. Perusahaan ini termasuk perusahaan besar yang juga melatar belakangi bank BCA. Indomaret sendiri dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama, dan toko pertamanya ada di daerah Ancol pada tahun 1988. Perusahaan dengan minimarket yang banyak ini dikenal juga sebagai perusahaan yang menerima hampir kebanyakan fresh graduate yang belum berpengalaman, dengan gaji pegawai Indomaret yang cukup untuk kehidupan sehari-hari.
gaji pegawai indomaret,gaji karyawan,karyawan indomaret,gaji karyawan indomaret,gaji kasir indomaret,video karyawan indomaret,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Pegawai SKK Migas

Pada tahun 2015 saja, minimarket ini ternyata telah memiliki cabang toko sebanyak 10.600 gerai. Suatu angka yang sangat besar untuk sebuah perusahaan waralaba yang berkembang dengan pesat. Selain itu, minimarket ini juga sudah tersebar di seluruh Indonesia, terlebih di Pulau Jawa. Indomaret sendiri sangat mudah ditemukan dimana saja. Seperti mottonya yang selalu dikumandangkan, “mudah dan hemat”. Sebagai suatu perusahaan waralaba yang sukses, gaji pegawai Indomaret ternyata juga cukup banyak. Namun, banyak juga beberapa testimoni yang kami dapatkan dari berbagai sumber bahwa beberapa pegawai merasa terlalu banyak gajinya yang dipotong dikarenakan adanya kehilangan suatu barang. Hal ini kemudian membuat banyak karyawan Indomaret yang hengkang dari perusahaan besar tersebut .

Walaupun banyak prahara yang terjadi seputar gaji pegawai Indomaret, perusahaan ini ternyata memiliki banyak penghargaan yang diraihnya. Salah satunya adalah sebuah penghargaan piala waralaba pada tahun 2003. Penghargaan ini diberikan oleh seorang mantan presiden Indonesia, ibu Megawati Soekarnoputri. Selain itu, pada tingkat nasional perusahaan ini juga sudah meraih berbagai penghargaan seperti Top Franchise ASEAN 2009. Bahkan, termasuk penghargaan bergengsi yang selalu membahas tentang bisnis yakni bidang franchise & Business opportunity oleh Market leader pada tahun 2014.

Sebagai perusahaan waralaba yang terus berkembang dan selalu mendirikan cabang-cabang baru di setiap daerah di Indonesia, Indomaret memang selalu mengadakan penerimaan pegawai Indomaret. Adapun beberapa posisi yang biasa di tawarkan dalam pencarian pegawai tersebut tentu saja posisi kasir. Posisi selanjutnya yang biasa di tawarkan yaitu seorang pramuniaga. Untuk posisi yang memiliki gaji pegawai Indomaret lebih tinggi dari yang lain mungkin yaitu seorang asisten kepala toko, dan juga seorang Driver yang harus memahami bagaimana cara mengemudikan mobil pengangkut barang. Pekerjaan lain yang biasa di tawarkan yaitu seorang teknisi untuk keperluan teknis toko.

Adapun gaji karyawan Indomaret yang bisa kami bagikan dalam artikel ini sangatlah relatif, tergantung dimana daerah minimarket Indomaret ini berdiri. Pada prinsipnya, hampir semua posisi yang memiliki bidang kerja didalam toko memiliki gaji yang sedikit lebih rendah dari UMR kota. Akan tetapi, ada beberapa posisi yang memiliki gaji diatas UMR seperti seorang Drive, dan tentu saja seorang asisten kepala toko. Nah, untuk gaji UMR setiap kota sendiri juga tergantung dengan kebijakan pemerintah.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai gaji pegawai Indomaret. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.